[Review] Viva White Clean Mask Refreshner for Dry-Fine Wrinkle Skin

Hi beauty girls, today in my first post I will write about duo mask and facewash. Its brand is Viva.

Waktu itu beli karena harganya yang murah banget dan duo fungsinya, yaitu sebagai masker dan facial foam. Asyik banget ngga tuh, beli satu dapat dua fungsi. Apalagi jarang banget kan ada pembersih muka buat kulit keriput. Kalo kulit kering banyak, pembersih muka untuk kulit keriput, setahu saya ngga ada.

Ini penampakan produknya

Kemasan produk ini standar. Seperti kemasan pembersih wajah atau masker yang lain. Teksturnya berbentuk krim agak padat. Semacam bubuk lulur yang kekurangan air begitu. Warnanya putih agak kecoklatan. Baunya lumayan enak. 

Wadah dari depan

 Tekstur

Viva White Clean Mask Refreshner ini mengandung madu dan ekstrak chamomile serta aloe vera sera licourice yang membantu menutrisi kulit serta menjadikan kulit wajah lembut. 

 Komposisi

Cara penggunaannya gampang banget, jika digunakan sebagai pembersih muka, cukup ambil pada telapak tangan kasih air dikit, busakan pada wajah dibilas. Untuk masker, gunakan sebagai masker selama 3 menit. Hindari daerah mata, kemudian bersihkan dengan air. Penggunakan masker sebagai pembersihan wajah yang lebih intens.

Kemasan depan

Awalnya, saya menggunakan produk ini sebagai masker, lumayan lho buat mengganti masker saya yang pada waktu itu mau habis. Tapi sayang, saya ngga merasakan adanya efek apa pun dari masker ini. Mungkin karena memang fungsinya adalah untuk membersihkan wajah yang lebih mendalam, makanya ngga ada efek yang lain selain membersihkan. Akhirnya, karena saya lebih memilih masker untuk mencerahkan wajah, saya menggunakan produk ini untuk pembersih wajah. 

Produk ini sangat tepat jika tujuan utama yang ingin dicari adalah pembersih wajah saja. Iya, kalo mau mencari pembersih wajah yang netral, maksudnya bukan yang untuk wajah berjerawat atau pembersih untuk kulit kering lainnya yang bikin muka kenyal namun jerawat ngga sembuh-sembuh. Saya memakai produk ini sewaktu kulit saya yang kering ini punya jerawat satu namun lumayan gedhe dan mengganggu. Jika pakai produk pembersih wajah khusus jerawat, kulit saya jadi kering, jika memakai pembersih wajah untuk kulit kering, jerawat ngga sembuh-sembuh. Jadilah saya pakein produk ini. Memang efeknya cuma membersihkan wajah saja sih yang saya tahu. 

Kelebihan : 
- Harganya murah (kurang dari IDR 15,000 or around USD 1).
- Duo fungsi, masker dan pembersih wajah.
- Ngga bikin kulit kering dan ngga bikin jerawat lama ilang (bisa dipakai kalo kondisi kulit lagi labil).

Kekurangan :
- Ngga terlalu ok buat maskeran.

Beli lagi? Kayaknya enggak deh. Kalo masker pingin beli yang ada fungsi khususnya selain membersihkan. Kalo pembersih wajah, pingin nyari yang melembutkan, tentu setelah jerawat ini musnah.

Kiki

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jejak Venus Blog Design by Ipietoon